Peraih Medali SEA Games 2017 Asal Kota Bandung Dapat Bonus

By Budi Kresnadi - Senin, 2 Oktober 2017 | 11:22 WIB
Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana, berpose dengan peraih medali di ajang SEA Games 2017 seusai pemberian hadiah bonus di GOR KONI Kota Bandung, Sabtu (30/9/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana, berpose dengan peraih medali di ajang SEA Games 2017 seusai pemberian hadiah bonus di GOR KONI Kota Bandung, Sabtu (30/9/2017).

Keberhasilan atlet asal kota Bandung meraih medali pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia mendapat apresiasi dari KONI Kota Bandung.

KONI Kota Bandung memberikan kadeudeuh alias bonus bagi para atlet peraih medali serta pelatihnya.

Peraih medali emas mendapat Rp 20 juta, medali perak Rp 7,5 juta, serta perunggu Rp 6 juta. Adapun pelatih mendapat Rp 6 juta.

Baca Juga

Pemberian kadeudeuh tersebut dilakukan oleh Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana di GOR KONI Kota Bandung, Sabtu (30/9/2017).

Aan mengatakan, kontribusi Kota Bandung dalam menyumbang medali di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur merupakan yang terbanyak di antara kota/kabupaten di Jawa Barat.

"Kami bangga atlet Jabar dan Kota Bandung dapat berkontribusi banyak dalam raihan medali pada ajang Sea Games di kuala Lumpur lalu," tuturnya.

Para atlet Kota Bandung telah menyumbangkan dua medali emas, enam medali perak, serta 13 medali perunggu pada pesta olahraga Asia Tenggara yang digelar setiap dua tahun ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.