Verstappen Dapat Kejutan Ultah di Sirkuit Sepang

By Delia Mustikasari - Sabtu, 30 September 2017 | 17:35 WIB
Pebalap Red Bull Racing asal Belanda, Max Verstappen, berada pada latihan ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017).
MOHD RASFAN /AFP
Pebalap Red Bull Racing asal Belanda, Max Verstappen, berada pada latihan ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017).

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berulang tahun yang ke-20 pada Sabtu (30/9/2017) atau bertepatan dengan digelarnya latihan ketiga dan kualifikasi GP Malaysia.

Verstappen mendapat kejutan berupa dua buah cup cake coklat yang telah terpasang lilin di atasnya.

Pebalap asal Belanda ini mengunggah foto saat meniup lilin ditemani dua perempuan yang merupakan perwakilan sponsor melalui akun Twitter @MaxVerstappen.

"Usia saya telah bertambah. Saya tidak membayangkan sebelumnya mendapat kejutan dengan beberapa hadiah saat kualifikasi," tulis Verstappen.

Kejutan tersebut diberikan sekitar satu jam sebelum sesi kualifikasi GP Malaysia berlangsung pada pukul 15.00 waktu setempat.

Sulung dari dua bersaudara ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepadanya melalui akun Instagram @maxverstappen1

Verstappen berencana merayakan hari jadinya tersebut setelah sesi kualifikasi berakhir.

Pemilik nama lengkap Max Emilian Verstappen ini jadi salah satu pusat perhatian dunia pada persaingan Formula 1 2016.

Saat masih berusia 19 tahun, Verstappen membuktikan diri mampu bersaing dengan para juara dunia, di antaranya Sebastian Vettel (Ferrari), Kimi Raikkonen (Ferrari), dan Lewis Hamilton (Mercedes).

Gebrakan Verstappen pada musim 2016 dimulai ketika dia beralih dari tim Toro Rosso ke Red Bull Racing pada GP Spanyol yang merupakan seri ke-5.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : twitter formula1.com/twitter maxverstappen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X