Ketika Para Peraih Medali Emas SEA Games Diarak Pakai Baracuda

By Suci Rahayu - Kamis, 28 September 2017 | 20:22 WIB
Atlet SEA Games, (dari kiri ke kanan), Supriyono (menembak), Elga Kharisma (balap BMX),  Atjong Tiop Purwanto (atletik), dan Crismonita Dwi Putri (balap sepeda) dalam Kirab Apresiasi Atlet SEA Games di Malang, Jawa Timur (28/09/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Atlet SEA Games, (dari kiri ke kanan), Supriyono (menembak), Elga Kharisma (balap BMX), Atjong Tiop Purwanto (atletik), dan Crismonita Dwi Putri (balap sepeda) dalam Kirab Apresiasi Atlet SEA Games di Malang, Jawa Timur (28/09/2017).

Apresiasi tinggi diberikan Kota Malang, Jawa Timur, kepada para atlet lokal mereka yang sukses meraih medali emas pada SEA Games Kuala Lumpur 2017.  

Pada Kamis (28/9/2017), pemerintah Kota Malang, KONI, dan beberapa unsur pemerintah lain mengadakan Kirab Prestasi sekaligus untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Selain apel, acara utama dalam perayaan Haornas tahun ini adalah apresiasi kepada atlet berprestasi dari Kota Malang.

"Mereka ini sudah mengharumkan nama Kota Malang di ajang internasional. Ini suatu momentum yang sangat bagus untuk Kota Malang khususnya KONI dalam meningkatkan prestasi para atlet kedepannya," kata Walikota Malang, Moch Anton, dalam sambutan yang ia berikan.

Ada tiga atlet yang mendapat penghargaan di acara ini. Ketiga atlet itu ialah Elga Kharisma, Crismonita Dwi Putri, dan Atjong Tio Purwanto.

Mereka sukses meraih medali emas pada masing-masing cabang olahraga (cabor) yang mereka tekuni pada SEA Games 2017.Selain ketiga atlet tersebut, juga nampak petinju peraih gelar juara dunia kelas ringan WPBF, Hero Tito.

Bersama-sama, mereka diarak keliling Kota Malang dengan kendaraan baracuda.


Atlet SEA Games Elga Kharisma (belakang) dan Atjong Tiop Purwanto dalam Kirab Apresiasi Atlet SEA Games di Malang, Jawa Timur (28/09/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Saya kaget sekali sampai dibuatkan acara seperti ini. Tentu ini luar biasa sekali bagi kami para atlet. Kami sangat berterima kasih atas apa yang sudah diberikan," kata Elga.

Elga merupakan atlet peraih medali emas dan perak SEA Games 2017 pada cabor balap sepeda nomor BMX.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X