Pierre Gasly Geser Daniil Kvyat pada GP Malaysia

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 27 September 2017 | 20:03 WIB
Pebalap ketiga Red Bull Racing, Pierre Gasly, akan menggantikan Daniil Kvyat di tim Scuderia Toro Rosso pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang Internasional, 29 September-1 Oktober 2017.
CRASH.NET
Pebalap ketiga Red Bull Racing, Pierre Gasly, akan menggantikan Daniil Kvyat di tim Scuderia Toro Rosso pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang Internasional, 29 September-1 Oktober 2017.

Pebalap Prancis, Pierre Gasly, dipastikan akan tampil pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang Internasional, 29 September-1 Oktober mendatang.

Gasly akan membalap untuk tim Scuderia Toro Rosso bersama Carlos Sainz Jr. Dia diplot sebagai pengganti Daniil Kvyat (Rusia) yang tampil kurang oke sepanjang musim balap Formula 1 (F1) 2017.

Dilansir JUARA.net dari Crash, Rabu (27/9/2017), Gasly juga punya peluang untuk membela sister team Red Bull Racing tersebut pada GP Jepang.

Keputusan mengenai hal itu akan diambil Scuderia Toro Rosso setelah melihat hasil yang diraih Gasly di Sepang, akhir pekan nanti.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu saya untuk mendapatkan kesempatan ini dalam karier balapan saya, terutama Red Bull, Dr Helmut Marko, dan Scuderia Toro Rosso. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk saya," tutur Gasly.

Baca juga:

"Saya merasa sudah siap, saya sudah menyiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi sebagai bagian dari tugas saya selalu pebalap ketiga Red Bull Racing pada musim ini," ucap Gasly.

"Saya berharap bisa menampilkan performa yang bagus bersama Scuderia Toro Rosso pada balapan mendatang," kata Gasly lagi.

Gasly adalah pebalap single-seater yang pada musim ini berlaga pada kejuaraan Super Formula di Jepang.

Musim lalu, Gasly mencuri perhatian dunia dengan meraih titel juara GP2 2016.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X