LeBron James Bicara Soal Peluang Duet dengan Dwyane Wade di Cavaliers

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 26 September 2017 | 15:53 WIB
Pemain Clevland Cavaliers, LeBron James, dalam pertandingan menghadapi New York Knicks di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, pada  25 Oktober 2016.
EZRA SHAW/GETTY IMAGES
Pemain Clevland Cavaliers, LeBron James, dalam pertandingan menghadapi New York Knicks di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, pada 25 Oktober 2016.

Pemain bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, angkat bicara soal peluang untuk berduet kembali dengan Dwyane Wade.

James mengaku akan sangat senang apabila Wade, sang mantan rekan setim di Miami Heat dan salah satu teman terbaiknya, mau bergabung ke Cavaliers.

"Saya pikir dia akan membawa karakter juara, DNA juara," ucap James yang dilansir JUARA.net dari Cleveland.com, Selasa (26/9/2017).

"Dia akan menjadi sosok playmaker yang lain untuk tim, dia akan bisa melibatkan banyak pemain, serta punya visi bermain basket yang luar biasa," kata James lagi.

Baca juga:

James dan Wade merupakan salah satu tandem paling berbahaya pada pentas NBA. Selama bermain bersama di Miami Heat pada rentang 2010-2014, mereka sukses mempersembahkan dua cincin juara (2012, 2013).

Namun, jalinan kerja sama mereka kandas setelah James memutuskan untuk pulang kampung ke Cleveland sejak musim 2014-2015.

Sementara itu, Wade yang bertahan di Miami sampai musim 2015-2016 kemudian melanjutkan perjalanan karier di kota kelahirannya bersama Chicago Bulls.

Satu musim bermain untuk Bulls tak lantas membuat ikatan Wade dengan tim berlogo kepala banteng itu menjadi kuat.

Sebaliknya, manajemen Bulls justru bergerak ke arah lain dan hal tersebut tidak menyertakan sosok-sosok pemain berpengalaman atau veteran seperti Jimmy Butler dan Wade.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Cleveland.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X