Lawan Marcus/Kevin Tak Tegang, tetapi...

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 24 September 2017 | 14:19 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, saat tampil dalam sebuah laga.
bwfbadminton.com
Pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, saat tampil dalam sebuah laga.

Pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, tak merasa tegang saat melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga final Jepang Terbuka 2017.

Menurut Inoue/Kaneko kekalahan dari Marcus/Kevin dengan skor 12-21, 15-21 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/2017), lebih disebabkan oleh perbedaan kualitas dari kedua pasangan.

"Kami tidak tegang, tetapi memang secara keseluruhan, pasangan Indonesia jauh lebih bagus dari kami," kata Kaneko yang dikutip JUARA dari Badminton Indonesia.

"Mereka bisa mengubah taktik dan strategi permainan dengan cepat, sedangkan kami tidak dapat keluar dari tekanan," tutur dia menambahkan.

Baca juga:

Sementara itu, Inoue menyebut bahwa Marcus/Kevin bukanlah pasangan yang begitu kuat. Namun, mereka dinilai memiliki senjata mematikan.

"Mereka memiliki sebuah strong point, dan kami belum bisa mengatasinya. Kami akui ada jarak level antara kami dan pasangan Indonesia," ucap Inoue.

Inoue/Kaneko merupakan pasangan non-unggulan pada turnamen Jepang Terbuka 2017.

Mereka mengawali perjuangan pada ajang ini dengan mengalahkan pasangan Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man.

Setelah itu, Inoue/Kaneko sukses menyingkirkan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) pada perempat final.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.