Praveen/Debby dan Gelar Pertama pada 2017

By Delia Mustikasari - Minggu, 17 September 2017 | 11:24 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose di podium juara Korea Terbuka 2017 di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose di podium juara Korea Terbuka 2017 di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, meraih gelar perdana mereka pada turnamen superseries 2017 setelah keluar sebagai juara Korea Terbuka, Minggu (17/9/2017).

Praveen/Debby mengalahkan wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping, dengan skor 21-17, 21-18 pada final yang berlangsung di SK Handball Stadium.

Praveen/Debby kali terakhir naik podium kampiun pada 2016. Saat itu, mereka menjadi juara All England yang berlangsung di Birmingham, Inggris.

"Sejak All England kemarin kami benar-benar penasaran untuk naik podium lagi, cuma selalu tertunda. Tapi, akhirnya itu menjadi penyemangat kami untuk menaikkan motivasi dan akhirnya di sini kami bisa mendapat gelar," kata Debby ditemui seusai pertandingan.

Bagi Praveen/Debby, kemenangan pada Korea Terbuka membalas kekalahan mereka dari Wang/Huang pada Kejuaraan Asia 2017.

Kala itu, Praveen/Debby kalah dengan skor 22-24, 19-21.

"Kunci kemenangan kami yaitu fokus di lapangan dari awal sampai selesai pertandingan. Kami juga memperbanyak komunikasi di lapangan dan memotivasi diri sendiri dan partner," tutur Praveen.

Pada gim pertama, Praveen/Debby relatif mudah untuk memimpin jalannya pertandingan. Keduanya berhasil unggul dengan hanya satu kali tersusul 15-16.


Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose di podium juara Korea Terbuka 2017 setelah mengalahkan Wang Yilyu/Huang Doping, 21-17, 21-18, di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).(BADMINTON INDONESIA)

"Dari awal saat tahu lawan China yang kami persiapkan itu siap capek dulu dan fokusnya harus konsisten dari awal sampai akhir," kata Praveen lagi.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X