Pembukaan Candra Wijaya International Badminton Center Berlangsung Ramai

By Imadudin Adam - Sabtu, 16 September 2017 | 21:35 WIB
Candra Wijaya International Badminton Centre dibilangan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (16/9/2017).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Candra Wijaya International Badminton Centre dibilangan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (16/9/2017).

Mantan pebulu tangkis ganda putra terbaik Indonesia, Candra Wijaya, mengadakan syukuran atas dibukanya Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) miliknya pada Sabtu (16/9/17).

Acara pembukaan CWIBC tergolong ramai. Hal ini dibuktikan oleh parkiran yang penuh dan hanya menyisakan sedikit lahan kosong.

Ketika JUARA masuk ke dalam lapangan, semua lapangan pun terisi dan hal ini menandakan antuasiasme orang-orang terhadap dibukanya CWIBC.

Lapangan bulu tangkis milik peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 bersama Tony Gunawan ini juga tergolong sangat lengkap.

Selain menyediakan lapangan yang memiliki material berskala internasional, CWIBC juga memiliki fasilitas lain yang mumpuni.

Baca juga:

Fasilitas tersebut antara lain tribun penonton yang mampu menampung 1.500 orang, mushola yang sangat bersih, loker yang rapi, tempat gym, dan kantin besar yang siap memanjakan perut kita bila terasa lapar.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting seperti ketua PBSI Ahmad Budiarto dan Menteri BPN Bambang Brojonegoro.

Tak lupa, beberapa atlet bulu tangkis kenamaan nasional juga turut hadir dalam acara ini sebut saja M. Ahsan, Rian Agung Saputro, dan Markis Kido.

CWIBC terletak di Jalan Jelupang Raya, Serpong Utara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.