Asia Butuh Pahlawan di Lintasan Formula 1

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 16 September 2017 | 18:06 WIB
Presenter di salah satu pemegang hak siar resmi F1, Fox Sports, Paula Malai Ali, berbincang dengan wartawan BolaSport.com di Ritz Carlton, Kamis (14/9/2017).
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Presenter di salah satu pemegang hak siar resmi F1, Fox Sports, Paula Malai Ali, berbincang dengan wartawan BolaSport.com di Ritz Carlton, Kamis (14/9/2017).

Kehadiran pebalap Indonesia, Sean Gelael, dalam latihan bebas (free practice) 1 bersama tim Formula 1, Scuderia Toro Rosso, disambut positif oleh sejumlah pihak.

Laporan langsung Jalu Wisnu Wirajati dari Singapura

Sean tampil di FP1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Jumat (15/9/2017).

Pebalap berusia 20 tahun ini menggantikan posisi Carlos Sainz Jr (Spanyol) untuk menjajal sirkuit bersama Daniil Kvyat (Rusia).

Menggunakan mobil bernomor 38, waktu terbaik Sean untuk satu putaran adalah 1 menit 47,57 detik.

Catatan waktu itu lebih baik daripada dua pebalap Sauber, salah satunya mantan rekan satu tim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein.

Keberadaan Sean itu pun mendapat perhatian dari Paula Malai Ali, presenter di salah satu pemegang hak siar resmi F1, Fox Sports.

"Ini menjadi kesempatan bagus buat Sean," ujar Paula kepada JUARA di Hotel Ritz Carlton Singapura.

Menurut Paula, sudah lama Asia tidak punya pahlawan di lintasan F1 yang mapan berlomba selama satu musim penuh.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.