Hasil Sesi Latihan Sean Gelael Jadi Evaluasi Toro Rosso

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 16 September 2017 | 12:45 WIB
Momen pebalap Indonesia, Sean Gelael, mengendarai mobil tim Scuderia Toro Rosso sebagai test driver di sesi latihan bebas pertama pada Jumat (15/9/2017).
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Momen pebalap Indonesia, Sean Gelael, mengendarai mobil tim Scuderia Toro Rosso sebagai test driver di sesi latihan bebas pertama pada Jumat (15/9/2017).

Head of Vehicle Performance Scuderia Toro Rosso, Jody Egginton, akan mengevaluasi hasil latihan bebas Sean Gelael di Sirkuit Marina Bay, Kamis (15/9/2017).

Laporan langsung Jalu Wisnu Wirajati dari Singapura

Sean Gelael menjadi pebalap tes Toro Rosso pada GP Singapura. Pebalap Indonesia itu tampil pada Free Practice (latihan bebas) 1 pada Jumat kemarin.

Catatan waktu terbaik Sean terjadi pada putaran ke-19 dari 26 putaran yang diikuti. Dia mencatat waktu 1 menit 47,57 detik, unggul atas dua pebalap Sauber.


Sean tampil bersama Daniil Kvyat. Memakai mobil nomor 38, dia mengisi posisi Carlos Sainz Jr.

Baca juga:

"Sean melakukan tugasnya denhan baik. Dengan konsistensinya dalam mengemudi, dia memberi kami masukan berharga," tutur Egginton.

"Kami akan menganalisis data-data itu dan akan memakainya untuk beberapa item yang diujicobakan," katanya melanjutkan.

Sean yang memang sebagai pebalap tes Toro Rosso ditugaskan untuk mengetes kendaraan sebelum GP Singapura. Karena itu, saat track walk sehari sebelum FP1, dia melakukan perkenalan sirkuit.

Namun, ada kendala yang dihadapi Sean saat menjalani latihan. Salah satunya adalah alat elektronik yang ditempatkan di ban belakang mobil.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X