Jauza/Ribka Pastikan Indonesia Bawa Pulang 4 Gelar dari Malaysia International Junior

By Delia Mustikasari - Sabtu, 9 September 2017 | 17:41 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, tampil pada laga Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2017 di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, tampil pada laga Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2017 di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, menambah perolehan gelar skuat Merah Putih pada Malaysia International Junior Open 2017, 5-9 September.

Jauza/Ribka menjadi penyumbang gelar keempat bagi Indonesia setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Pearly Koong Le Tan/Ee Wei Toh, 21-17, 21-18 pada laga yang berlangsung di Dewan Wawasan, Sabtu (9/9/2017).

Tiga gelar sebelumnya didapat dari hasil pertemuan sesama wakil Indonesia pada final ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putra.

Yeremia Erich Yoche Yacob/Angelica Wiratama menyumbang gelar pertama seusai menumbangkan rekan senegara, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, 21-11, 21-16.

Rehan/Fadia merupakan peraih gelar juara pada Kejuaraan Asia Terbuka yang berlangsung, Juli lalu.

Baca juga:

Tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay membawa pulang gelar kedua untuk Merah Putih setelah mengalahkan rekan sepelatnas, Handoko Yusuf Wijayanto, dengan skor 18-21, 21-18, 21-14.

Sementara itu, pasangan ganda putra Emanuel Randhy Febryto/Alfandy Rizki Kasturo menang atas Ghifari Anandaffa Prihardika/Ferdian Mahardika Ranialdy, 21-17,21-15.

Indonesia berpeluang melakukan sapu bersih semua nomor pada Malaysia International. Namun, tunggal putri nasional, Aurum Oktavia Winata, kalah dari Chen Nianzu (China) dengan 21-8, 12-21, 21-15.

Berikut hasil lengkap final Malaysia International Junior Open 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.