Sebanyak 139 Peserta Siap Berjibaku pada Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis 2017

By Yakub Pryatama - Jumat, 8 September 2017 | 11:52 WIB
Kudus, menggelar audisi dan grand final 2017.
YAKUB PRATAMA
Kudus, menggelar audisi dan grand final 2017.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 yang digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, 5-7 September telah rampung. Total tercatat 29 orang meraih super tiket di tanah kelahiran Liem Swie King.

Jika dijumlahkan dengan para peserta yang lolos dari tujuh kota lainnya akan ada 139 peserta yang bertarung pada babak final, Jumat (8/9/2017).

"Audisi di Kudus memang selalu spesial. Maka, kami memberikan 17 super tiket tambahan agar mereka bisa menunjukan potensi mereka pada babak final," ucap Liem Swie King saat ditemui JUARA di GOR Djarum, Jati, Kudus

"Beberapa di antara yang lolos ini sudah memiliki bakat. Contohnya, bagi saya footwork ialah salah satu hal yang menjadi incaran saya di Kudus karena untuk menjadi juara, tidak ada yang memiliki bad footwork," ucap pria yang dijuluki raja smes ini.

Senada dengan Liem, Christian Hadinata, selaku ketua tim pencari bakat mengatakan bahwa Kudus merupakan tempat berkumpulnya pemain-pemain bertalenta.

Baca juga:

Berbicara mengenai perbandingan bakat tunggal putra dan tunggal putri yang lolos ke babak final, Chris melihat skill anak-anak putri belum sebaik sektor tunggal putra.

"Saya melihat skill para pemain putra di Kudus selalu spesial. Selain itu, saya ingin berterima kasih kepada orang tua para peserta yang memberikan anaknya kesempatan untuk mengikuti audisi." ujar juara All England 1972, 1973, dan 1979 ini.   

Kini, para legenda seperti Liem Swie King, Yuni Kartika, Christian Hadinata, Ivana Lie, Sigit Budiarto dan Kartono, akan fokus menyeleksi 139 peserta dari perwakilan delapan kota yang terdiri dari Surabaya, Kudus, Cirebon, Purwokerto, Banjarmasin, Pekanbaru, Manado, dan Solo.

Berikut nama-nama peserta dan daerah asal yang lolos ke Tahap Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus 2017.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X