3 Wakil Ganda Campuran Indonesia Tembus Babak Kedua Vietnam Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 6 September 2017 | 15:37 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika, saat bertanding pada turnamen Selandia Baru Terbuka 2017.
FACEBOOK/NEW ZEALAND BADMINTON OPEN
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika, saat bertanding pada turnamen Selandia Baru Terbuka 2017.

Tiga wakil ganda campuran Indonesia berhasil menembus babak kedua turnamen Vietnam Terbuka 2017 yang berlangsung di Nguyen Du Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, 4-10 September.

Selain duet Riky Widianto/Masita Mahmudin, dua pasangan pemusatan latihan nasional (pelatnas), Ronald/Annisa Saufika dan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti juga maju ke babak kedua.

Riky/Masita menjadi wakil ganda campuran Indonesia pertama yang mengamankan tempat pada babak kedua Vietnam Terbuka 2017.

Pasangan non-pelatnas ini mengalahkan wakil Taiwan, Lee Fang-Jen/Yu Chien Hui, dengan skor 21-16, 21-7.

Kemenangan Riky/Masita tersebut kemudian diikuti oleh Ronald/Annisa dan Alfian/Melati.

Baca juga:

Ronald/Annisa yang menjadi unggulan keenam menundukkan Panachai Worasaktayanan/Ruethaichanok Laisuan (Thailand) 21-14, 21-9, sedangkan Alfian/Melati (unggulan kedelapan) mengatasi Lin Shang Kai/Ye Jing Ya (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-9.

Sementara itu, pasangan beda negara Mohammad Arif Abdul Latif (Malaysia) dan Rusyidina Antardayu Riodingin (Indonesia) melangkah ke babak kedua seusai mengalahkan wakil Merah Putih, Aditiya Dwiantoro/Ade Magnifiro Khasanah.

Selain Aditiya/Ade, kekalahan juga ditelan dua pasangan junior nasional, Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Andika/Mychelle kalah dari unggulan kesatu Tseng Min Hao/Hu Ling Fang (Taiwan), sedangkan Yantoni/Marsheilla disingkirkan wakil tuan rumah, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.