Petinju Bulgaria Tantang Anthony Joshua pada 28 Oktober

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 5 September 2017 | 14:16 WIB
Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, merayakan keberhasilan saat mengalahkan petinju Amerika Serikat, Eric Molina, di Manchester, Inggris, 10 Desember 2016.
AFP/PAUL ELLIS
Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, merayakan keberhasilan saat mengalahkan petinju Amerika Serikat, Eric Molina, di Manchester, Inggris, 10 Desember 2016.

Petinju asal Bulgaria, Kubrat Pulev (36), dipastikan akan menghadapi pemegang gelar juara dunia kelas berat IBF dan WBA asal Inggris, Anthony Joshua (27), di Cardiff, Wales, 28 Oktober 2017.

Konfirmasi soal pertarungan itu disampaikan Pulev melalui laman Faceobook-nya, Senin (4/9/2017) waktu setempat.

"Saya melakukan persiapan yang intensif meski waktunya terbatas," tulis Pulev.

"Saya bakal sangat siap saat memasuki ring. Jadi, Joshua tidak akan memiliki kesempatan ketika berhadapan dengan saya," tulis Pulev lagi.

Baca juga:

Di sisi lain, kubu Joshua belum memberikan keterangan resmi terkait laga tersebut.

Promotor Eddie Hearn yang menaungi Joshua diyakini baru akan merilis kepastian soal laga pada Selasa (5/9/2017) waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JUARA dari BBC, pertandingan antara Pulev dan Joshua rencananya akan digelar di Stadion Principality.

Joshua kali terakhir bertarung melawan petinju asal Ukraina, Wladimir Klitschko, di Stadion Wembley, London, Inggris, 29 April 2017.

Saat itu, Joshua dinyatakan menang knockout (KO) saat laga memasuki ronde ke-11. Ia pun mencatatkan rekor 19 laga tanpa terkalahkan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BBC Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X