Ketika Rafael Nadal dan Venus Williams Bermain Bulu Tangkis

By Delia Mustikasari - Kamis, 31 Agustus 2017 | 14:25 WIB
Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal dan petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams, berpose dalam acara pertandingan persahabatan bulu tangkis di The Lotte New York Palace Invitational di New York City, Kamis (24/8/2017).
AP
Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal dan petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams, berpose dalam acara pertandingan persahabatan bulu tangkis di The Lotte New York Palace Invitational di New York City, Kamis (24/8/2017).

Sebelum pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, membawa pulang gelar Juara Dunia 2017, cabang olahraga ini menjadi sangat populer di wilayah Eropa dan Amerika Utara.

Bahkan, dua petenis terbaik dunia, Rafael Nadal (Spanyol) dan Venus Williams (Amerika Serikat), mulai menjajal olahraga tepok bulu ini. Tepatnya beberapa hari sebelum turnamen Amerika Serikat (AS) Terbuka digelar pada 28 Agustus-10 September.

Nadal dan Williams bermain bulu tangkis dalam rangka pertandingan persahabatan di The Lotte New York Palace Invitational di New York City, Kamis (24/8/2017).


Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal dan petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams, berpose dalam acara pertandingan persahabatan bulu tangkis di The Lotte New York Palace Invitational di New York City, Kamis (24/8/2017).(AP)

Karena pertandingan dibuat untuk tujuan hiburan, keduanya tidak mengenakan kostum olahraga. Nadal tampil casual dengan kemeja putih dan celana jeans. Sementara itu, Williams mengenakan blus dengan corak bunga.


Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal berpose dalam acara pertandingan persahabatan bulu tangkis di The Lotte New York Palace Invitational di New York City, Kamis (24/8/2017).(MSTAR)

Selama menjalani pertandingan, keduanya beberapa kali terjatuh di atas lapangan. Mereka benar-benar mengalami kesulitan untuk memberi penampilan yang mengesankan di tengah penonton yang hadir.


Petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams, berpose dalam acara pertandingan persahabatan bulu tangkis di The Lotte New York Palace Invitational di New York City, Kamis (24/8/2017).(MSTAR)

Penonton akhirnya memberi bertepuk tangan dan bersorak antusias karena telah disuguhkan hiburan oleh dua bintang tenis selama beberapa menit.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badmintonplanet.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X