Menangi Partai Derbi Melawan UMY, UMS Raih Poin Penuh pada Laga Terakhir

By JUARA.net - Jumat, 25 Agustus 2017 | 22:06 WIB
Para pemain UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) dalam pertandingan melawan UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) di LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference (CJYC) 2017.
DOK. LIMA
Para pemain UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) dalam pertandingan melawan UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) di LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference (CJYC) 2017.

Kompetisi tahunan LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference (CJYC) 2017 memasuki hari ketujuh, Jumat (25/8/2017).

Pertandingan pertama kali ini mempertemukan tim putra Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Pertandingan keempat untuk masing-masing tim pada laga ini berlangsung dengan tempo lambat. Kendali bola dikuasai oleh UMS, terlihat dengan gol pertama yang diciptakan oleh pemain UMS bernomor punggung  6, Rilo Setyanto pada menit ke-14.

Tanpa perlawanan yang berarti, UMY harus puas dengan keunggulan UMS di babak pertama. Hasil babak pertama 1-0 untuk keunggulan UMS.

Di babak kedua, UMY bermain lepas. Namun, UMS tetap bermain menekan. Dominasi UMS masih terlihat pada babak kedua ini. Gol cepat pada menit ke-2 melalui tembakan Abdurrasyid (2) menambah kembali koleksi gol UMS.

Fallah (10) pada menit ke-30 ikut menyumbang perolehan skor untuk UMS. Hasil akhir pertandingan ini 3-0 untuk kemenangan UMS.

"Kami sedikit kecewa karena tidak dapat lolos ke babak selanjutnya. Kegagalan ini karena di tiga laga pertama kami tidak maksimal," kata pelatih UMS, Ryan

Ryan mengatakan bahwa fisik para pemain juga kurang maksimal karena ini merupakan partisipasi pertama mereka pada liga mahasiswa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : LIMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.