Unnes Mantapkan Langkah ke Semifinal

By JUARA.net - Kamis, 24 Agustus 2017 | 21:25 WIB
Pertarungan sengit pemain Unnes melawan UPGRIS
DOK. LIMA
Pertarungan sengit pemain Unnes melawan UPGRIS

Hingga hari keenam pertandingan LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference (CJYC) 2017, tim futsal putra Universitas Negeri Semarang (Unnes) masih menduduki puncak klasemen Pul A dengan perolehan 9 poin.

Unnes, yang merupakan tim baru di LIMA Futsal Kaskus CJYC 2017, beradu ketangguhan dengan UPGRIS, pada Kamis (24/8/2017) ini.

"Target kami yaitu bisa lolos menuju ke Nationals. Meskipun dukungan materi yang diberikan kampus sangat minim, tapi kami tetap bersemangat menjuarai LIMA Futsal 2017,” ujar Hariyo Tunggul, manajer tim Unnes di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo.

Unnes hanya mampu mendapatkan 1 poin di laga ini. Dengan hasil akumulasi hingga hari ini, Unnes memantapkan langkahnya menuju semifinal dengan 10 poinnya.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo sedang. Unnes lebih mendominasi penguasaan bola. Namun, strategi penyerangan UPGRIS mampu mematahkan pertahanan sang pemuncak klasemen. UPGRIS berhasil mencuri gol pertama pada menit ke-12 melalui sepakan Ainuddin Adi (10).

Tak lama kemudian, Unnes membalas dengan tembakan Andre (21) pada menit ke-17. Hasil imbang 1-1 menutup babak pertama.

Tim asuhan Yuwono, Unnes, mampu melancarkan serangan pada babak kedua. Tembakan Rivaldy (11) pada menit ke-26 menambah kembali perolehan skor Unnes. Namun, UPGRIS tak tinggal diam. Pada menit ke-29, Bagas (9) langsung membalas dengan gol cepatnya. Skor akhir tetap imbang 2-2.

Ini merupakan laga terakhir buat Unnes. Dengan hasil imbang ini, Unnes memastikan tempat di semifinal LIMA Futsal Kaskus CJYC 2017.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : LIMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.