UNS Raih Tripoin Melawan UPGRIS

By JUARA.net - Kamis, 24 Agustus 2017 | 20:14 WIB
Pertandingan LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference 2017 antara UNS melawan UPGRIS.
DOK. LIMA
Pertandingan LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference 2017 antara UNS melawan UPGRIS.

Pertandingan terakhir pada hari Rabu (23/8/2017) LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference (CJYC) 2017 mempertemukan tim putra Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) dengan Universitas PGRI Semarang (UPGRIS).

Pertandingan yang berlangsung di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, UII Yogyakarta ini berakhir dengan keunggulan 6-2 UNS atas UPGRIS.

Jual beli serangan terjadi di babak pertama. Serangan cepat membawa Agil (7) pada menit keempat membuka skor untuk UNS. Tak lama berselang, Fitria (32) membalas serangan cepat UNS melalui tendangannya pada menit ketujuh.

Menjelang menit akhir babak pertama, Dimas (3) mampu menambah kembali perolehan skor UPGRIS pada menit ke-15. Skor 2-1 untuk UPGRIS mengakhiri babak pertama.

Babak kedua menjadi titik balik bagi UNS. Serangan demi serangan dilancarkan untuk memecah pertahanan UPGRIS. Pada menit ketiga babak kedua, pemain UNS, Rifal (18) berhasil mengimbangi kedudukan. Disusul dengan sepakan dari Ade (6) pada menit ke-12, UNS menambah gol.

Pertahanan UPGRIS mulai goyah di paruh waktu babak kedua. Tekanan-tekanan UNS mampu sekaligus meredam serangan UPGRIS. Tiga gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan melalui skema operan cepat. Y.L. Lambang (5) dengan tendangannya mampu merobek gawang UPGRIS pada menit ke-17 babak kedua.

Gol susulan oleh Zakariya (12) pada menit ke-18 memperjauh selisih skor atas UPGRIS. Tak puas, UNS kembali menambah perolehan golnya via tendangan sang kapten, Nabil (8) pada menit ke-19.

"Jatah kalah kami sudah habis. Jadi, kami memotivasi pemain kami agar bisa menang. Alhamdulillah pada laga ini kami bisa unggu," ujar pelatih UNS, Abdy Windiartha.

Lima gol tercipta dari kubu UNS di babak kedua. Skor akhir pertandingan 6-2 untuk keunggulan UNS.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.