Wushu Sumbang Medali untuk Indonesia

By Delia Mustikasari - Minggu, 20 Agustus 2017 | 14:50 WIB
Logo SEA Games Kuala Lumpur 2017, Malaysia, 19-30 Agustus.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo SEA Games Kuala Lumpur 2017, Malaysia, 19-30 Agustus.

Wushu menyumbang satu medali untuk kontingen Indonesia pada hari pertama penyelenggaraan cabang olahraga ini di SEA Games 2017.

Medali perunggu disumbangkan oleh Felda Elvira Santoso setelah turun di nomor gunshu putri. Dia meraih 9,62 poin.

Baca juga:

Thi Puong Giang Hoang (Vietnam) berhak atas medali emas setelah membukukan 9,64 poin. Medali perak menjadi milik Ying Ting Loh (Malaysia) dengan torehan 9,63 poin.

Sebelumnya, Indonesia sudah mendapat satu medali perak dari tim polo air putra. Mereka menang 12-5 atas Filipina pada final yang digelar di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Minggu (20/8/2017).

Indonesia dan Singapura sama-sama mengumpulkan 10 poin. Namun, Negeri Singa unggul selisih gol sehingga berhak atas medali emas.

Hingga saat ini, Indonesia sudah meraih 10 medali yang terdiri dari dua medali emas, tiga medali perak, dan lima medali perunggu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : kualalumpur2017.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.