Unggahan Video Kejutkan Fan Wawrinka Ini Banjir Simpati dari Netizen

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 22:58 WIB
Petenis Swiss, Stan Wawrinka, terjatuh saat menjalani pertandingan babak perempat final Prancis Terbuka (Roland Garros) 2017 melawan Marin Cilic (Kroasia) di Paris, Rabu (7/6/2017).
ERIC FEFERBERG/AFP PHOTO
Petenis Swiss, Stan Wawrinka, terjatuh saat menjalani pertandingan babak perempat final Prancis Terbuka (Roland Garros) 2017 melawan Marin Cilic (Kroasia) di Paris, Rabu (7/6/2017).

BARTHELEMY - Petenis putra Swiss, Stan Wawrinka, menuai simpati dari para netizen setelah mengonfirmasi pengunduran dirinya dari seluruh sisa turnamen 2017 karena mendapat cedera lutut kiri.

Respons positif tersebut terlihat di kolom komentar salah satu unggahan video Wawrinka pada media sosial Instagram, 2 Agustus kemarin.

Alih-alih memberi komentar yang sesuai dengan unggahan Wawrinka itu, para netizen justru mendoakan kesembuhan untuknya.

"Wish you a speedy recovery Stan the Man" tulis akun @quantumm.

"Hope your knee is better soon and look forward to seeing you play 2018" tulis akun @maleen_kristin.

 

Always fun to surprise fans !! Thanks @evianwater for a great day !!

A post shared by Stanislas Wawrinka (@stanwawrinka85) on

Padahal, unggahan video di akun Instagram itu menunjukkan Wawrinka yang berniat memberi kejutan kepada penggemarnya di sebuah pusat perbelanjaan.

Petenis berusia 32 tahun itu secara diam-diam masuk ke sebuah ruang hitam dan bermain game virtual tenis bersama penggemarnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.