Jonas Folger Tak Sabar Balapan di Sirkuit Brno

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 3 Agustus 2017 | 18:54 WIB
Pebalap Monster Yamaha Tech3, Jonas Folger, merayakan hasil finis di urutan kedua pada balapan GP Jerman di Sachsenring, Minggu (2/7/2017).
ROBERT MICHAEL/AFP PHOTO
Pebalap Monster Yamaha Tech3, Jonas Folger, merayakan hasil finis di urutan kedua pada balapan GP Jerman di Sachsenring, Minggu (2/7/2017).

Pebalap Monster Yamaha Tech3, Jonas Folger, berharap bisa kembali meraih hasil bagus saat turun pada GP Ceska di Sirkuit Brno, 2-4 Agustus 2017.

Folger meraih podium perdananya di kelas premier setelah finis di urutan kedua pada balapan GP Jerman di Sachsenring, awal Juli.

Setelah GP Jerman, para pebalap MotoGP mendapatkan jeda tengah musim selama empat pekan.

"Menyenangkan bisa libur sebentar dan mengisi ulang tenaga setelah balapan di Sachsenring. Sekarang, saya akan ke Ceska dengan membawa rasa positif dari balapan terakhir," kata Folger.

Baca juga:

"Saya sangat menantikan kembali memacu motor Yamaha saya di Sirkuit Brno," kata Folger yang merupakan debutan MotoGP musim ini.

Folger mengaku percaya diri dengan motor yang dia pakai, terutama dengan pengembangan-pengembangan yang dilakukan timnya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami sangat kompetitif, bisa berada di depan, dan kuat saat balapan nanti," ujar dia lagi.

Folger pernah dua kali memenangi balapan di Autmotodrom Brno yaitu pada 2012 (125cc) dan 2016 (Moto2).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.