Greysia Dapat Kiriman Coklat dari Mantan Rival

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 31 Juli 2017 | 14:19 WIB
Pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii, saat berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung.
DOK. BOLA/MUHAMMAD BAGAS
Pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii, saat berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mendapatkan hadiah coklat dari teman sekaligus mantan rivalnya pada Indonesia Open 2017, Juni lalu.

Greysia/Apriani Rahayu tersingkir pada pada babak kedua. Mereka kalah 18-21, 14-21 dari pasangan Korea yang juga menjadi unggulan ketiga, Chang Ye-na/Lee So-hee.

Di luar lapangan, Greysia dan Chang berteman baik. Chang bahkan mengirimkan coklat berbagai merk dari korea untuk pemain berusia 29 tahun ini.

"Halo Sis, aaya harap Anda menyukainya, Anda ingin melihat selalu Semangat ! Berharap untuk bertemu anda segera, selamat tinggal," tulis Chang dalam secarik kertas pesan yang dikirim bersama dengan coklat tersebut.

Greysia pun mengunggah kado dari Chang ke akun Instagramnya.

Greysia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil pada SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram @greyspolii


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X