Goh Jin Wei Bisa Tampil pada SEA Games 2017

By Minggu, 30 Juli 2017 | 15:03 WIB
Goh Jin Wei (pemain tunggal putri Malaysia) mengalami cedera saat membela tim junior Malaysia di Asia Junior Championship 2017.
Twitter @INABadminton
Goh Jin Wei (pemain tunggal putri Malaysia) mengalami cedera saat membela tim junior Malaysia di Asia Junior Championship 2017.

Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei, dinyatakan bisa tampil pada SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, 19-30 Agustus mendatang.

Hal tersebut diketahui setelah Goh menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) di National Sports Institute (ISN), Jumat (28/7/2017).

Presiden Federasi Badminton Malaysia (BAM) Seri Norza Zakaria mengatakan bahwa Goh yang mengalami cedera di pergelangan kaki kiri dinyatakan tidak dalam kondisi cedera serius.

Dia optimistis Goh bisa mewakili Negeri Jiran pada pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara tersebut.

Baca juga:

"Hasil tersebut melegakan kami. Hasil dua pemeriksaan MRI menunjukkan Jin Wei tidak memiliki cedera serius sehingga tidak mengganggu persiapannya menuju SEA Games," ujar Norza seperti dilansir Badmintonplanet.

Goh mengalami cedera saat tampil pada partai keempat semifinal Kejuaraan Asia Junior 2017 melawan Indonesia, Senin (24/7/2017). Saat itu, Goh sedang menghadapi Gregoria Mariska. Dia mundur pada gim kedua dengan skor akhir 11-21, 16-17.

Akibat cedera yang dideritanya ini, Goh mundur pada Selandia Baru Terbuka yang digelar di Auckland pada 1-6 Agustus.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Plamet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X