Lebih dari 1.000 Tiket Pocari Sweat Run Terjual Melalui Elevenia

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 28 Juli 2017 | 16:38 WIB
Pocari Sweat West Java Marathon 2017
Pocari Sweat
Pocari Sweat West Java Marathon 2017

Elevenia, e-commerce yang mengusung open market place di Indonesia, menjadi mitra resmi penjualan tiket ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017. Tercatat lebih dari 1.000 tiket terjual melalui situs www.elevenia.co.id.

"Sejak penjualan tiket dibuka pada 28 April 2017, sebanyak lebih dari 1.000 tiket terjual melalui elevenia. Dari seluruh tiket yang terjual, kategori 5K merupakan kategori yang paling banyak dipilih," ujar Anggita Vela Lydia selaku GM Partnership dan Promotion Elevenia.

Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 terbagi dalam enam kategori yakni usia 3-4 tahun (200 meter), kids dash 5-6 tahun (400 meter), 10K, 5K, 21K (half marathon), serta 42K (full marathon).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (30/7/2017) dengan start dan finish di Gedung Sate, Bandung dan bakal diikuti oleh sekitar 6.500 peserta lari lokal dan mancanegara.

Baca juga:

Atlet lari nasional, Agus Prayogo, serta celebrity runners seperti Jennifer Bachdim dan Haruka Nakagawa, bakal turut memeriahkan perlombaan lari ini.

"Ini pertama kalinya Elevenia memberikan dukungan terhadap ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh brand minuman isotonik Pocari Sweat," tutur  Anggita.

"Kami mendukung kegiatan tahunan ini karena bukan hanya semata ajang lomba lari, tetapi event ini juga memiliki kegiatan positif lainnya yaitu komitmen untuk menanam pohon sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan," ucap dia.

Pada tahun keempat pelaksanaannya, untuk kali pertama Pocari Sweat Run membuka kategori full marathon.

Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung, Pocari Sweat mengangkat konsep sport tourism. Para pelari akan melewati berbagai lokasi situs sejarah yang indah dan ikonik di Bandung.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Pocari Sweat Run


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.