Jack Miller Wujudkan Dua Mimpi di Sirkuit Suzuka

By Kamis, 27 Juli 2017 | 16:21 WIB
Pebalap Marc VDS, Jack Miller, sedang menjalani wawancara dengan media setelah menjalani sesi latihan bebas keempat GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (22/10/2016).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Pebalap Marc VDS, Jack Miller, sedang menjalani wawancara dengan media setelah menjalani sesi latihan bebas keempat GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (22/10/2016).

Dua daftar keinginan pebalap MotoGP asal Australia, Jack Miller (22), langsung terwujud di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Miller yang kini memperkuat EG 0.0 Marc VDS akan memperkuat tim pabrikan Honda pada ajang balap ketahahan Suzuka 8 Hours, 28-30 Juli.

Miller berpartner dengan pebalap Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami, dan pebalap lokal lainnya, Takumi Takahashi.

Bagi Miller, ikut Suzuka 8 Hours merupakan prestasi sendiri. Sejak lama, dia punya keinginan untuk ikut balapan yang menguji ketahanan fisik dan mesin tersebut.

"Ini merupakan sesuatu yang selalu ingin saya lakukan, sejak Valentino (Rossi) dan Colin (Edwards) dulu ikut balapan di sana," kata Millers kepada Motorsport.com.

"Semua pebalap hebat pernah ikut, dan sebagian besar dari mereka menjadi pemenang. Jadi, ini merupakan sesuatu yang ingin saya centang dalam daftar keinginan saya lalu berkata 'saya sudah melakukannya'," kata dia lagi.

Miller tak hanya akan mewujudkan mimpi untuk ikut balapan Suzuka 8 Hours. Dia bahkan sudah memenuhi keinginannya untuk memacu motor Superbike.

Miller sudah mencoba motor Superbike Honda CBR1000RR yang akan dipakai saat balapan Suzuka 8 Hours.

Dia mengaku sangat menikmati momen tersebut.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.