5 Hal Menarik pada Grand Prix Hungaria 2017

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 26 Juli 2017 | 15:28 WIB
Sirkuit Hungaroring
http://www.crash.net
Sirkuit Hungaroring

Formula 1 2017 kembali hadir akhir pekan ini. GP Hungaria yang berlangsung di Hungaroring (28-30 Juli) akan menjadi seri terakhir sebelum jeda tengah musim.

Sebelum persaingan dimulai, berikut ini lima fakta menarik seputar GP Hungaria.

1. Hamilton berburu kemenangan ke-6 di Hungaria


Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, diangkat-angkat oleh para penggemarnya seusai balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 16 Juli 2017.(BEN STANSALL/AFP)

Dua pekan lalu, Lewis Hamilton (Mercedes) meraih kemenangan keempat musim ini dengan menjuarai balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone.

Akhir pekan ini, dia punya kesempatan menambah daftar kemenangannya di Hungaroring. Hamilton sudah mencatat lima kemenangan pada GP Hungaria yaitu pada 2007, 2009, 2012, 2013, dan 2016.

Bisakah Hamilton kembali menaklukkan Hungaroring tahun ini?

2. Reaksi Red Bull setelah hasil kurang bagus di Sirkuit Silverstone


Shield pad Red Bull Racing di musim 2017.(autosport.com)

Prestasi Red Bull masih naik turun hingga pertengahan musim ini. Daniel Ricciardo (Australia) dan Max Verstappen (Belgia) tak selalu bisa bersaing dengan pebalap Mercedes dan Ferrari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.