Dybala Dianggap Belum Satu Level dengan Neymar

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Juli 2017 | 08:40 WIB
Selebrasi Paulo Dybala dalam laga Serie A antara Juvnetus kontra Genoa di Juventus Stadium, 23 April 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Selebrasi Paulo Dybala dalam laga Serie A antara Juvnetus kontra Genoa di Juventus Stadium, 23 April 2017.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menganggap Paulo Dybala belum sehebat Neymar dari FC Barcelona.

Opini Chiellini mengacu pada berita heboh belakangan ini. Menurut laporan berbagai media, Barca memproyeksikan Dybala sebagai calon pengganti Neymar yang sekarang sedang didekati Paris Saint-Germain.

Hanya, menurut Chiellini, level Dybala belum cukup untuk menggantikan peran Neymar yang sangat vital di barisan depan Blaugrana.

"Dengan segala rasa hormat, Dybala tidak sebanding dengan Neymar hari ini," tutur bek timnas Italia itu dilansir ESPN.


"Musim lalu saya pernah mengatakan bahwa Neymar berada di level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia adalah pewaris Ballon d'Or," ucap Chiellini.

Baca juga:

Kabar ketertarikan Barca kepada Dybala bukanlah barang baru. Sang raksasa Catalan sudah menaruh minat sejak 2015 atau saat pemuda berusia 23 tahun itu masih membela Palermo.

“Apakah saya ingin gabung ke Barcelona? Jika mereka meminati saya, saya rela berenang hingga Barcelona," ucap Dybala ketika ditanya tentang ketertarikan dari Blaugrana.

Pada akhirnya, saat itu Dybala lebih memilih Juventus yang menyodorkan tawaran 32 juta euro.

Performa berkilau di Juventus lantas membuat banderol Dyabala melambung. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar penyerang asal Argentina itu berada di angka 65 juta euro.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X