Klopp: Rumor Transfer Neymar Tak Masuk Akal!

By Lariza Oky Adisty - Senin, 24 Juli 2017 | 07:48 WIB
Neymar bereaksi saat Barcelona menang atas Juventus pada partai International Champions Cup 2017 di Stadion Metlife, Minggu (23/7/2017).
JEWEL SAMAD/AFP
Neymar bereaksi saat Barcelona menang atas Juventus pada partai International Champions Cup 2017 di Stadion Metlife, Minggu (23/7/2017).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai kalau rumor kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain dengan nilai 222 juta euro sulit diterima akal sehat.

Klopp menilai kalau harga setara Rp 3,4 triliun yang ditawarkan PSG ke FC Barcelona tidak masuk akal.

"Kalau rumor soal Neymar ini jadi kenyataan, hal itu benar-benar sulit dicerna. Nilai transfer itu bukan lagi dari planet Bumi," kata Klopp.

Baca Juga:

Pelatih asal Jerman tersebut pun tidak percaya kalau Neymar akan hengkang dari Camp Nou dan merapat ke PSG.

"Pindah dengan harga 222 juta euro? Sunguh? Saya tidak percaya hal itu bisa terjadi. Tapi kalau benar Neymar sampai pindah, hal itu akan mengubah segalanya," tutur Klopp lagi.

Rumor soal kepindahan Neymar memang masih jadi topik utama bursa transfer musim panas 2017.

Pasalnya, Paris Saint-Germain berani melunasi klausa pelepasan Neymar yang menginjak lebih dari 200 juta euro.

Apalagi, Neymar dikabarkan tidak ragu untuk pergi dari Barcelona karena mencari tantangan baru setelah empat tahun di Blaugrana.

Jika pemain asal Brasil tersebut pindah, dia otomatis akan menjadi pemain termahal dunia dan memecahkan rekor Paul Pogba saat pindah ke Manchester United.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X