'Ramalan' Benar, Christian Eriksen Cetak Gol dari Jarak 27 Meter

By Septian Tambunan - Senin, 24 Juli 2017 | 08:26 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga International Champions Cup kontra Paris Saint-Germain di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2017.
ALEX MENENDEZ/GETTY IMAGES
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga International Champions Cup kontra Paris Saint-Germain di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2017.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (25), mencetak gol dari jarak 30 yards alias 27,4 meter dalam laga International Champions Cup 2017 kontra Paris Saint-Germain di Camping World Stadium, Orlando, Sabtu (22/7/2017).

Duel tersebut dimenangi Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Gol Spurs dibukukan oleh Christian Eriksen (11'), Eric Dier (18'), Toby Alderweireld (82'), dan Harry Kane (88').

Adapun gol Paris Saint-Germain datang dari lesakan Edinson Cavani (6') dan Javier Pastore (36').

Di antara enam gol tersebut, gol Eriksen menjadi yang paling menyita perhatian. Dia pun mengaku sudah 'meramalkan' bola akan masuk sesaat setelah menendang.

"Saya melihat celah dan berpikir mengapa tidak menembak saja. Ketika saya menendang bola, saya tahu akan gol," kata Christian Eriksen seusai laga.

Pesepak bola berpaspor Denmark ini memang kerap menceploskan gol indah.

Baca Juga:

Oleh karena kegemaran tersebut, Eriksen dijuluki Golazo yang berarti gol spektakuler.

Sebelumnya, dia pernah menjebol gawang Crystal Palace dari jarak 25 yards (22,86 meter) dalam partai Liga Inggris di Stadion Selhurst Park pada 26 April 2017.

"Itulah alasan kami memanggil dia Golazo. Gol yang luar biasa," ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X