Karius Tidak Mau Menyerah di Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Senin, 24 Juli 2017 | 07:07 WIB
Kiper Liverpool FC, Loris Karius, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada 1 Oktober 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Kiper Liverpool FC, Loris Karius, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada 1 Oktober 2016.

Kiper Liverpool, Loris Karius, siap untuk kembali merebut posisi kiper nomor satu timnya dari tangan Simon Mignolet. Penjaga gawang asal Jerman tersebut menilai dia tidak punya alasan untuk menyerah.

Karius sempat tampil 10 kali untuk Liverpool di Liga Inggris. Namun, sejumlah blunder membuatnya tergeser ke bangku cadangan sampai akhir musim.

Eks kiper Mainz tersebut pun tak puas. Baginya, 10 penampilan belum cukup untuk menjadi kiper klub sekelas Liverpool.

Baca Juga:

"Tentu saja saya berharap musim perdana saya lebih positif. Selama liburan saya berlatih bersama pelatih kebugaran untuk mendapat kekuatan yang dibutuhkan untuk bermain maksimal," tutur Karius.

Terkait persaingannya dengan Mignolet, Karius pun tidak cemas.

Pria berusia 24 tahun tersebut yakin bisa menunjukkan ke pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bahwa dia layak bertahan di Anfield.

"Saya tahu Klopp percaya dengan saya; kalau tidak, buat apa dia membeli saya dari Mainz? Sekarang tugas saya adalah menjawab kepercayaan itu," kata Karius.

"Klopp adalah pelatih yang menuntut banyak dari pemainnya. Namun, saya sudah berbincang dengannya dan merasa segalanya berjalan baik di klub," dia melanjutkan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X