Kekurangan Anak Indonesia di Mata Pelatih dari Manchester City

By Septian Tambunan - Senin, 24 Juli 2017 | 03:17 WIB
Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, memberikan arahan dalam QNET City coaching clinic di lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, memberikan arahan dalam QNET City coaching clinic di lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, menemui kekurangan anak-anak dari Jakarta Rusun Festival dalam QNET City coaching clinic di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

Hal ini disampaikan oleh Matias Ibo, yang berperan sebagai asisten dari tim pelatih Manchester City.

"Andy memberikan motivasi agar setiap pemain percaya diri ketika bermain," kata Matias Ibo kepada JUARA.

"Saat mengontrol bola, pemain juga diharuskan melihat ke depan, tidak boleh menghadap ke bawah," ucap Matias.


Eks fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo (kiri), memberikan arahan dalam QNET City coaching clinic di lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Eks fisioterapis tim nasional Indonesia ini pun mengungkapkan bahwa Andy Smith menilai anak-anak Indonesia masih kurang berani.


Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, memberikan arahan dalam QNET City coaching clinic di lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Baca Juga:

"Anak-anak juga diajarkan agar jangan takut berbuat salah," ujar Matias.

"Ada beberapa momen anak takut, itu tidak boleh. Andy mengatakan salah tidak apa-apa, yang penting ketika pertandingan, mereka siap," tutur Matias.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.