Foto-foto Kedatangan Bayern Muenchen di Singapura

By Beri Bagja - Minggu, 23 Juli 2017 | 22:45 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, melakukan swafoto dengan suporter saat kedatangan tim ke Singapura, 23 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.
SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES for ICC
Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, melakukan swafoto dengan suporter saat kedatangan tim ke Singapura, 23 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.

Skuat Bayern Muenchen tiba di Singapura pada Minggu (23/7/2017). Kontingen asuhan pelatih Carlo Ancelotti datang buat melakoni dua partai ajang pramusim International Champions Cup 2017 lawan Chelsea (25/7/2017) dan Inter Milan (27/7/2017).

Sebelum bertolak ke Singapura, Bayern Muenchen melahap dua pertandingan pramusim di China.

Kampiun Bundesliga Jerman musim lalu itu menelan dua kekalahan dari Arsenal (1-1, 2-3 adu penalti) dan AC Milan (0-4).

Seperti calon rivalnya, Chelsea, yang mendarat di hari yang sama, skuat Bayern disambut meriah oleh penggemar mereka di Singapura.

Baca Juga: 5 Pemain yang Sukses Setelah Dilepas AC Milan ke Juventus

Ancelotti tak luput membawa pemain andalan, seperti penyerang Robert Lewandowski, sayap energik Franck Ribery, hingga pemain anyar, James Rodriguez.

Agenda mereka setelah kedatangan adalah sesi latihan singkat pada Minggu petang waktu setempat. 

Berikut rekaman kedatangan skuat Bayern Muenchen di Singapura.


Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat tiba di Singapura, 23 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.(SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES for ICC)


Para pemain Bayern Muenchen menuju hotel kediaman mereka di Singapura, 23 Juli 2017, menjelang partisipasi di ajang International Champions Cup 2017.(SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES for ICC)


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.