Main di Lamongan, Persegres Optimistis Kalahkan Sriwijaya FC

By TB Kumara - Senin, 24 Juli 2017 | 00:16 WIB
Pelatih Persegres, Hanafi, didampingi pemain depan, Yusuf Efendi, saat konferensi pers di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (23/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persegres, Hanafi, didampingi pemain depan, Yusuf Efendi, saat konferensi pers di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (23/7/2017).

Persegres Gresik United kontra Sriwijaya FC digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (24/7/2017). Pelatih Persegres, Hanafi, menganggap hal itu sebuah kerugian karena timnya seperti bermain away, tapi mereka tetap menargetkan tiga poin.

"Ya, bagi Persegres duel itu merupakan kerugian karena seperti bermain di luar kandang, padahal kami menjadi tuan rumah," ujar Hanafi saat jumpa awak media, Minggu (23/7/2017).

Meski begitu, Hanafi berharap pemainnya tetap bersemangat pada pertandingan nanti.

Dia ingin timnya mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki dan optimistis untuk meraih tiga poin.

Hal tersebut harus dilakukan lantaran lawan yang dihadapi memiliki pemain berkualitas merata di semua sektor. Apalagi, lini depan Sriwijaya dihuni duo Brasil, Beto Goncalves dan Hilton Moreira. 


Pelatih Persegres, Hanafi, berjabat tangan dengan pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, saat konferensi pers di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (23/7/2017).(TB KUMARA/JUARA.NET)
 

Baca Juga:

"Sriwijaya bagus, tetapi saya berharap pemain tetap bermain spartan di lapangan untuk memberikan kemenangan," kata pelatih asal Malang itu.

Hanafi mengatakan tidak ada pemainnya yang absen pada laga besok. Hanya Choi Hyeun-yeun yang kondisinya masih tanda tanya, tapi ia tetap disertakan ke Lamongan.

"Kondisi Choi masih kami pantau, tetapi dia tetap dibawa. Sewaktu lawan Arema, kondisinya masih 60 persen. Kontra PS TNI, kami hanya menurunkan dia 15 menit. Semoga saja nanti dia sudah fit," kata pelatih berusia 62 tahun ini. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.