Pelatih Persipura Senang Bisa Kalahkan PS TNI

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 23 Juli 2017 | 23:30 WIB
Pelatih Persipura, Wanderley Junior, dalam partai Liga 1 antara Arema FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur (16/7/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Wanderley Junior, dalam partai Liga 1 antara Arema FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur (16/7/2017).

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, menganggap laga Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (23/1/2017), sebagai pertandingan yang berat bagi tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

Karena itu, Wanderley mengaku bersyukur timnya bisa mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-45 dan (78'). Adapun gol PS TNI dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit ke-62.
 
"Terima kasih Tuhan. Kami senang karena bisa capai target untuk menang, walaupun dengan susah payah," kata Wanderley.

Pelatih asal Brasil tersebut menggangap pertandingan melawan PS TNI sebagai laga berat karena tim besutan Ivan Kolev bermain bagus sepanjang laga.

"Mereka bisa sabar dan lakukan serangan baik dengan baik. Mereka juga bisa menekan kami. Syukur kami bisa bikin dua gol dari proses yang bagus," tuturnya.

Rasa syukur juga disampaikan sang pencetak dua gol, Addison Alves. "Ini kerja tim ya. Saya tidak mau bicara siapa yangg bikin gol. Kami bermain dengan andalkan iman, kebersamaan, dan fokus," tutur Addison.

"Saya dua tahun di Thailand dan di dalam hati saya berjanji kalau kembali ke Indonesia, saya harus bermain di Persipura. Puji Tuhan terkabul. Tim ini punya kekuatan iman dan kami harus terus kerja utk menang," jelas Addison melanjutkan.

Atas hasil ini, Persipura kini berada di peringkat pertama dengan raihan 30 poin dari kali 16 bertanding. Adapun PS TNI menempati posisi ke-11 dengan raihan 22 angka dari 16 kali berlaga.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X