Soal Perisic, Spalletti Kasih 'Kode' buat Manchester United

By Anju Christian Silaban - Minggu, 23 Juli 2017 | 21:41 WIB
Aksi gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, saat tampil melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 22 April 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Aksi gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, saat tampil melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 22 April 2017.

 Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan bahwa timnya bersedia melepas Ivan Perisic apabila menerima tawaran menggiurkan pada bursa transfer musim panas 2017.

Beberapa pekan terakhir, pemain sayap asal Kroasia itu terus dikaitkan dengan Manchester United. Belum ada kesepakatan hingga kini. Bahkan, Perisic malah dilibatkan dalam persiapan pramusim Inter Milan.

Baca juga: Raiola, Man United, dan Silaturahmi yang Sempat Diputus Ferguson

Bukan berarti tim beralias I Nerazzurri enggan melego Perisic. Syaratnya, Manchester United harus memberikan proposal yang bisa menggoda dari sisi harga.

"Perisic adalah pemain fantastis. Apabila masa depannya bergantung kepada saya, kami ingin mempertahankan dia," tutur Spalletti.

"Namun, kalau ada tawaran dengan nilai yang bisa membuat klub memperkuat materi tim, Perisic bisa pergi," ucap sang juru taktik.

Menurut Transfermarkt, Perisic sendiri memiliki harga pasar 30 juta euro (sekitar Rp 465 miliar). Manajemen Inter Milan diperkirakan menuntut biaya lebih besar mengingat peran vital sang pemain.

Sosok berusia 28 tahun itu tampil tajam dengan catatan masing-masing sebelas gol dan assist dari 42 pertandingan musim 2016-2017.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.