Foto-foto Kedatangan Kontingen Chelsea di Singapura

By Beri Bagja - Minggu, 23 Juli 2017 | 21:15 WIB
Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata, tiba di Singapura dan disambut oleh penggemar The Blues di Bandara Changi, Singapura, 22 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.
SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES for ICC
Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata, tiba di Singapura dan disambut oleh penggemar The Blues di Bandara Changi, Singapura, 22 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.

Kontingen skuat Chelsea FC tiba di Bandara Internasional Changi, Singapura, pada Minggu (22/7/2017). Pasukan Antonio Conte langsung disambut meriah oleh penggemar The Blues di sana.

Chelsea tiba di Singapura guna menjalani agenda pramusim International Champions Cup 2017.

Sang juara bertahan Liga Inggris akan melakoni dua pertandingan, yakni melawan FC Bayern Muenchen (25/7/2017) dan Inter Milan (29/7/2017).

Chelsea tak lupa menyertakan pemain anyar mereka, Alvaro Morata, dalam tur kali ini.

Baca Juga: Kedekatan Chester Bennington dengan Sepak Bola

Penyerang Spanyol berusia 24 tahun itu baru diresmikan sebagai pemain baru Chelsea setelah direkrut dari Real Madrid pada Jumat (21/7/2017).

Morata pun langsung mengikuti sesi latihan pertama di bawah asuhan Conte.

Berikut rekaman kedatangan personel The Blues di Singapura.


David Luiz (kanan) dan rekan setimnya tiba di Singapura dan disambut oleh penggemar The Blues di Bandara Changi, Singapura, 22 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.(SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES for ICC)


Pemain muda Chelsea, Lewis Baker (kanan) dan Andreas Christensen, tiba di Singapura dan disambut oleh penggemar The Blues di Bandara Changi, Singapura, 22 Juli 2017, menjelang partisipasi mereka di ajang International Champions Cup 2017.(SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES for ICC)


Editor : Beri Bagja
Sumber : ICC 2017


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X