Tekad Sriwijaya FC Perbaiki Peringkat di Lamongan

By Noverta Salyadi - Minggu, 23 Juli 2017 | 20:50 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PS TNI pada pertandingan Liga 1 di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PS TNI pada pertandingan Liga 1 di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC Palembang bertekad untuk memperbaiki peringkat di Lamongan pada pertandingan lanjutan Liga 1  menghadapi tuan rumah Pesegres Gresik di Stadion Surajaya, Senin (24/7/2017).

Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini berada di peringkat ke-15 dengan baru mengumpulkan poin 18.

Sementara, Persegres berada satu tingkat di bawah Sriwijaya FC.

Untuk dapat mencuri poin di Lamongan, pelatih Sriwijaya FC memboyong seluruh pemain terbaiknya.

Menurut pelatih caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, hampir semua pemain diboyong ke Lamongan kecuali Zalnando yang terpaksa ditinggal karena mengalami demam panas.

Posisi Zalnando akan digantikan oleh Indra Permana.

"Zalnando terpaksa kami tinggal karena sakit. Marco juga tidak bisa dibawa dan digantikan oleh Gilang Hinarsa," ujar Hartono.

Dikatakan Hartono, setiap laga timnya berusaha bisa meraih kemenangan. "Dalam kompetisi ini persaingan cukup merata, sehingga sangat sulit ditebak. Tetapi kita tetp optimis bisa raih kemenangan," jelas Hartono.

Pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Lamongan

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah,


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X