72,3 Persen Fans Real Madrid Butuh Pengganti Morata

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Juli 2017 | 14:37 WIB
Pemain Real Madrid, Alvaro Morata (kiri) dan Sergio Ramos, melakukan selebrasi seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.
SERGIO CAMACHO/AFP
Pemain Real Madrid, Alvaro Morata (kiri) dan Sergio Ramos, melakukan selebrasi seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.

Sebagian besar penggemar Real Madrid kehilangan Alvaro Morata yang hengkang ke Chelsea. Mereka pun menilai klub kesayangan mereka perlu mencari pengganti Morata di lini depan.

Setidaknya, itu yang tertuang di jajak pendapat situs AS. Dari 17 ribu responden, 72,3 persen di antaranya menjawab "Ya" terhadap pertanyaan soal perlu tidaknya El Real membeli striker baru.

Artinya, tidak kurang dari 12.291 suporter Real Madrid ingin manajemen klub mencari juru gedor baru untuk musim 2016-2017.

Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, diyakini menjadi pilihan utama para Madridistas untuk menambah kekuatan tim kesayangan mereka di kotak penalti lawan.

Hanya 26,7 persen yang menilai bahwa kehadiran Karim Benzema, Borja Mayoral, serta Cristiano Ronaldo sudah cukup membuat lini depan juara 12 kali Liga Champions itu kuat.

Baca Juga:

Secara kebetulan, hasil polling ini sejalan dengan ucapan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane mengatakan Real Madrid butuh striker baru.

Namun, pelatih asal Prancis itu tidak bisa menjanjikan akan memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.  

"Kami punya 28 pemain di Real Madrid dan segalanya masih bisa terjadi hingga 31 Agustus nanti ketika bursa transfer ditutup. Mbappe pemain yang hebat, tetapi saya tidak mau memikirkan soal transfernya ke Real Madrid," tutur Zidane.

Dia pun tidak menampik kehilangan sosok Morata meski jarang memberi kesempatan bermain bagi penyerang berusia 24 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.