AS Roma Resmi Merekrut Mantan Pemain Lazio

By Beri Bagja - Minggu, 23 Juli 2017 | 05:06 WIB
Aleksandr Kolarov saat diperkenalkan sebagai pemain AS Roma yang direkrut dari Manchester City, 22 Juli 2017.
DOK. AS ROMA
Aleksandr Kolarov saat diperkenalkan sebagai pemain AS Roma yang direkrut dari Manchester City, 22 Juli 2017.

AS Roma mengumumkan perekrutan ketujuh mereka musim panas ini. I Lupi (Serigala) menggaet bek sayap Aleksandar Kolarov dari Manchester City pada Sabtu (22/7/2017) atau Minggu dini hari WIB.

AS Roma membeli Aleksandar Kolarov dengan formula transfer permanen dari Manchester City seharga 5 juta euro (Rp 77,6 miliar) untuk kontrak tiga tahun.

Pemain Serbia berusia 31 tahun itu mengakhiri kebersamaan dengan Man City setelah membela klub Liga Inggris tersebut sejak 2010.

"Sungguh bahagia berada di Roma. Saya akan memberikan seratus persen dan lebih untuk klub ini. Target saya selalu sama, yakni untuk menang," ucap Kolarov di situs resmi klub barunya.

Hal unik adalah Kolarov ibarat menyeberang di antara dua sisi Kota Roma.

Baca Juga:

Sebelum membela Man City, pemain yang juga piawai tampil sebagai bek tengah ini berseragam klub musuh bebuyutan AS Roma, Lazio, pada 2007-2010.

Kolarov kemudian pindah ke Inggris dan ikut meraih enam gelar bersama Man City.

Kini Kolarov menyusul Rick Karsdorp, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Hector Moreno, Maxime Gonalons, dan Gregoire Defrel masuk gerbong pemain anyar Roma di bursa transfer musim panas 2017.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X