Klopp Pastikan Mohamed Salah Jadi Starter Tetap Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Juli 2017 | 12:05 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong pada 22 Juli 2017.
STANLEY CHOU/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong pada 22 Juli 2017.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa pemain barunya, Mohamed Salah, akan menjadi salah satu starter tetap pada kompetisi yang diikuti The Reds musim depan.

Mohamed Salah (25) tampil dalam dua laga uji coba Liverpool di Hong Kong melawan Crystal Palace dan Leicester City.

Pemain yang dibeli dari AS Roma tersebut bahkan mencetak satu gol saat Liverpool menang 2-1 atas Leicester, Sabtu (22/7/2017).

Ketika ditanya kemungkinan Salah menjadi starter, Klopp tidak membantah.

Baca Juga:

"Saya sudah memutuskan soal starter empat minggu sebelum pramusim dimulai. Semua pemain Liverpool yang turun di laga uji coba adalah pilihan utama saya, termasuk Salah. Sudah jelas bahwa dia pemain yang sangat bagus" kata Klopp.

Meski sudah mengindikasikan Salah akan jadi satu dari sebelas pemain andalannya, Klopp tetap berharap para pemain lain bisa menjadi alternatif yang tak kalah baik.

"Semoga saya punya lebih dari 11 pemain yang layak menjadi starter saat musim kompetisi mulai bergulir, sehingga saya bisa memilih. Namun, prioritas kami sekarang adalah membuat semua para pemain fit," ujar Klopp.

"Mereka sudah meyakinkan saya akan kualitasnya, tinggal membantu kondisi mereka agar prima," kata pelatih asal Jerman tersebut melanjutkan.

 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X