Klopp Tak Permasalahkan Liverpool Kebobolan oleh Leicester

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Juli 2017 | 09:38 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong pada 22 Juli 2017.
STANLEY CHOU/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong pada 22 Juli 2017.

Liverpool harus mengatasi ketertinggalan sebelum menang 2-1 atas Leicester City pada laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong, Sabtu (22/7/2017). Namun, pelatih The Reds, Juergen Klopp, tidak mau mempermasalahkan hal tersebut.

Liverpool kebobolan lebih dulu lewat gol Islam Slimani pada menit ke-12.

Dua gol yang dilesakkan Mohamed Salah (20') dan Philippe Coutinho (44') berperan mengunci kemenangan tim asal Merseyside tersebut.

Meski harus bekerja ekstra untuk membalikkan skor, Juergen Klopp puas dengan penampilan Salah dkk.

"Para pemain tampil bagus meski kebobolan. Sejak awal saya sudah tahu potensi masalah di lini pertahanan karena tim ini sangat berpotensi untuk jadi sangat ofensif. Namun, mereka perlu belajar bertahan," kata Klopp.

Terlepas dari cara Liverpool memenangi pertandingan, Klopp lebih mementingkan penampilan timnya yang mau berusaha mencetak gol balasan.

Baca Juga:

"Kami kebobolan, lalu akhirnya bisa mencetak dua gol luar biasa. Beberapa pemain melakukan pekerjaan hebat dan itu aspek terpenting laga ini," tutur Klopp.

Kemenangan atas Leicester membuat Liverpool berhak membawa pulang trofi Premier League Asia.

Sebelumnya, mereka mengalahkan Crystal Palace pada laga hari Rabu (19/7/2017).



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X