Mueller: AC Milan Lebih Segar dari Kami

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Juli 2017 | 05:45 WIB
Gelandang FC Bayern Muenchen, Thomas Mueller, saat tampil menghadapi Arsenal di laga International Champions Cup di Shanghai, Rabu (19/3/2017).
JOHANNES EISELE/AFP
Gelandang FC Bayern Muenchen, Thomas Mueller, saat tampil menghadapi Arsenal di laga International Champions Cup di Shanghai, Rabu (19/3/2017).

Gelandang serang FC Bayern Muenchen, Thomas Mueller, tidak punya pembelaan soal kekalahan 0-4 timnya melawan AC Milan dalam International Champions Cup 2017 di Shenzhen, Sabtu (21/7/2017). Bagi Mueller, cuaca yang panas bukan alasan timnya gagal meladeni permainan I Rossoneri.

Bayern Muenchen kalah lewat gol-gol Franck Kessie (menit ke-14), Patrick Cutrone (25', 43'), dan Hakan Calhanoglu (85').

Meski mengakui timnya kesulitan bermain karena cuaca di Shenzhen yang panas, Mueller menilai alasan itu tak layak jadi pembenaran Bayern kalah.

"Tentu saja Bayern pernah bermain di situasi yang lebih nyaman, saya akui itu. Namun, AC Milan juga bermain di cuaca yang juga panas," kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pemain nasional Jerman itu pun mengakui bahwa Milan punya cara lebih baik mengantisipasi cuaca panas dan bermain lebih nyaman.

Baca Juga:

"Entah apa yang dilakukan Milan, tetapi mereka memang lebih fit dan segar ketimbang kami. Bayern bisa saja mengatasi ketertinggalan menjadi 1-2 di babak pertama, namun nyatanya malah tertinggal 0-3 sebelum babak kedua," tutur Mueller.

Kekalahan dari AC Milan menandai kedua kalinya pasukan Carlo Ancelotti takluk beruntun pada laga uji coba.

Sebelumnya, mereka juga kalah dari Arsenal lewat babak adu penalti saat kedua tim bertemu di Shanghai, Rabu (19/7/2017).

Bayern takluk 2-3 dari tim asal London Utara tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X