Carlo Ancelotti Terkejut Bayern Muenchen Kalah Telak dari AC Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 Juli 2017 | 09:02 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menjelang pertandingan Liga Champions antara Arsenal kontra Bayern Muenchen di Emirates Stadium, 7 Maret 2017.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menjelang pertandingan Liga Champions antara Arsenal kontra Bayern Muenchen di Emirates Stadium, 7 Maret 2017.

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, terkejut tim besutannya bisa mengalami kekalahan 0-4 melawan AC Milan di ajang pramusim International Champions Cup 2017, Sabtu (22/7/2017).

Bermain di Stadion Universiade Sports Centre, Shenzhen, China, Bayern empat kali kebobolan tanpa sanggup mencetak gol balasan.

Keempat gol Milan dicetak Franck Kessie (14'), Patrick Cutrone (25', 43'), dan Hakan Calhanoglu (85').

Kekalahan ini merupakan hasil negatif kedua yang dialami raksasa Bundesliga tersebut secara beruntun di pertandingan pramusim International Champions Cup 2017.

Baca Juga:

Sebelumnya, Bayern ditaklukkan Arsenal lewat drama adu penalti.

"Saya terkejut dengan hasil yang terjadi. Saya kecewa kami tidak memiliki keseimbangan, juga tak bermain bagus. Hal ini tidak semestinya terjadi," ujar Ancelotti.

"Transisi permainan tidak bekerja. Hasilnya tidak bagus. Namun, yang terpenting adalah meningkatkan kondisi pemain dan tidak ada pemain cedera. Jadi, kami bisa siap menghadapi laga Piala Super Jerman," kata dia.

Di pertandingan berikutnya Bayern dijadwalkan melakoni laga di ajang International Champions Cup 2017 melawan Chelsea di Singapura, Selasa (25/7/2017) waktu setempat.

Sementara itu, partai Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund akan berlangsung di Signal Iduna Park pada 6 Agustus.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.