Conte: Fisik dan Taktik Chelsea Masih Perlu Ditingkatkan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 Juli 2017 | 06:20 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Chelsea menuai hasil positif di laga uji coba pramusim melawan Arsenal di Beijing, Sabtu (22/7/2017) waktu setempat. Namun, pelatih Antonio Conte (47) menilai masih banyak yang perlu ditingkatkan dari timnya baik secara fisik maupun taktik bermain.

Partai derbi Kota London tidak resmi tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 3-0.

Tiga gol ke gawang Arsenal masing-masing dicetak Willian (40') dan Michy Batshuayi (42'), (49').

Conte mengaku senang dengan performa anak asuhnya. Akan tetapi, ia melihat masih banyak ruang yang perlu diperbaiki dari tim berstatus juara bertahan Liga Inggris tersebut.

"Sungguh ini awal yang bagus, namun secara fisik dan taktik masih banyak yang perlu ditingkatkan. Pertandingan pramusim sangat penting untuk mengetahui level tim," kata Conte seperti dilansir FourFourTwo.

Walau berhasil menuai hasil positif, Conte kini tengah dicemaskan oleh cedera yang dialami Pedro Rodriguez di pertandingan tersebut.

Pedro mengalami cedera saat pertandingan baru berjalan 25 menit.

Baca Juga:

Ia tergeletak di lapangan setelah mengalami benturan keras dengan kiper Arsenal, David Ospina, saat berebut bola udara di wilayah pertahanan The Gunners, julukan Arsenal.

The Blues - julukan Chelsea - dijadwalkan akan melakoni laga di ajang International Champions Cup 2017 melawan Bayern Muenchen, Selasa (25/7/2017), di Singapura.



Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X