Persegres Kedatangan Eks Asisten Pelatih Sriwijaya FC

By TB Kumara - Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:02 WIB
Pelatih Persegres, Hanafi (kiri) didampingi asisten pelatih anyar Persegres, Khusairi saat latihan, Jumat (21/7/2017) di stadion Petrokimia Gresik.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persegres, Hanafi (kiri) didampingi asisten pelatih anyar Persegres, Khusairi saat latihan, Jumat (21/7/2017) di stadion Petrokimia Gresik.

jelang laga kontra Sriwijaya FC, Senin (24/7/2017) ada perubahan pada susunan tim pelatih Persegres Gresik United, asisten pelatih Suwandi HS digantikan Khusairi yang sempat menjadi asisten pelatih di tim Sriwijaya FC.

Setelah resmi masuk tim, Khusairi langsung memberikan materi latihan bersama pelatih kepala, Hanafi, pada latihan di stadion Petrokimia, Jumat (21/7/2017).

Eks asisten pelatih Sriwijaya FC era Widodo C Putra ini terlihat hanya memberikan materi latihan ringan pada para pemain Persegres Gresik United.

Hanafi membenarkan jika telah ada pergeseran pada posisi asisten pelatih oleh manajemen.

"Ya, memang ada pergantian di posisi asisten pelatih. Untuk lebih detail, silakan ke manajemen saja" kata Eks pelatih Perseru.

Baca Juga:

Sementara itu, Suwandi HS sudah diberitahu manajemen jika posisinya sebagai asisten pelatih tim berjuluk Kebo Giras itu telah digantikan Khusairi.

Mantan pemain timnas ini meminta maaf pada suporter dan masyarakat Gresik karena belum bisa memberikan yang terbaik selama berada di Persegres.

"Mulai hari ini, saya tidak di Persegres lagi. Saya minta maaf belum bisa memberi yang terbaik bagi suporter dan masyarakat Gresik" jelas Ambon, julukan Suwandi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.