Ini Dua Pemain Thailand yang Diwaspadai Timnas Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 22 Juli 2017 | 22:08 WIB
Striker timnas U-22 Thailand, Chaiyawat Buran.
KUKUH WAHYUDI/JUARA.NET
Striker timnas U-22 Thailand, Chaiyawat Buran.

Menjelang partai pamungkas kontra Thailand di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7/16), tim pelatih timnas U-22 sudah mengantongi peta kekuatan lawan. Asisten pelatih Bima Sakti menyebut ada dua nama yang harus menjadi perhatian Hansamu Yama dkk.

Laporan Kukuh Wahyudi dari Bangkok, Thailand

 

"Mereka tim bagus dan solid. Ada beberapa pemain sangat bagus di posisinya. Ada nomor 10 (Chaiyawat Buran) di posisi striker dan pemain belakang nomor lima (Shinnaphat Leeaoh). Selain itu, pemain sayapnya juga bagus-bagus," ucap Bima usai latihan menjelang laga kontra Thailand di Lapangan KMITL, Lat Krabang, Bangkok (22/7/17).

Dalam dua laga yang telah dilakoni Thailand melawan Mongolia dan Malaysia, Shinnaphat dan Chaiyawat memang menjadi pemain penting.

Baca Juga:

 

Mereka selalu dipasang sebagai starter oleh pelatih Srimaka Worrawoot. Chaiyawat sudah membukukan satu gol ke gawang Thailand.

"Tim pelatih sudah infokan yang harus diwaspadai dan yang dilakukan saat Thailand menyerang dan bertahan kepada pemain. Jadi kami sudah berikan semua ke pemain kuncinya untuk bisa mengalahkan Thailand," tutur Bima melanjutkan.

Eks gelandang timnas itu berharap Marinus cs. bisa membongkar pertahanan Thailand yang dikomandoi oleh Shinnaphat. Sementara Bagas Adi dkk. harus bisa meredam serangan yang dibangun oleh Chaiyawat dan kolega.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.