Tidak Benar AS Roma Sudah Ajukan Tawaran untuk Rekrut Riyad Mahrez

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Juli 2017 | 22:33 WIB
Winger Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), berdiri bersebelahan dengan maskot Hull City dalam pertandingan Premier League di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Winger Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), berdiri bersebelahan dengan maskot Hull City dalam pertandingan Premier League di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.

Wakil presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, membantah sudah ada tawaran masuk untuk merekrut Riyad Mahrez (26).

Mahrez merupakan salah satu pemain Leicester yang paling banyak diminati klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, pelatih Leicester, Craig Shakespeare, pekan ini sempat mengklaim ada tawaran dari AS Roma, tetapi mendapat penolakan.

Roma disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat mendapatkan jasa Mahrez guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Mohamed Salah ke Liverpool.

Baca Juga:

Selain klub asal Liga Italia tersebut, dua klub dari Kota London, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikait-kaitkan dengan pemain sayap tim nasional Aljazair itu.

"Sebenarnya, tidak ada tawaran nyata saat ini. Kami tahu potensinya, namun ia juga harus beradaptasi dengan tim," ujar Srivaddhanaprabha.

"Setiap pemain ingin bermain bersama klub besar, termasuk Mahrez. Saya mendengar ada laporan bahwa terdapat tawaran yang belum cukup bagus, sebenarnya tidak ada sama sekali. Ia masih pemain Leicester," ucap dia.

Selain berbicara soal Mahrez, Srivaddhanaprabha juga mengonfirmasi adanya ketertarikan dari Leicester merekrut penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X