Balikkan Skor, Liverpool Raih Gelar Premier League Asia Trophy

By Septian Tambunan - Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:24 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong pada 22 Juli 2017.
STANLEY CHOU/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League Asia Trophy di Stadion Hong Kong pada 22 Juli 2017.

Liverpool meraih gelar Premier League Asia Trophy setelah membungkam Leicester City 2-1 di Stadion Hong Kong, Sabtu (22/7/2017).

Gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (menit ke-20) dan Philippe Coutinho (44'). Adapun gol Leicester City datang dari lesakan Islam Slimani (12').

Liverpool sempat dikejutkan oleh gol Slimani pada menit ke-12. Menerima umpan silang dari Christian Fuchs, Slimani tanpa ampun melepaskan sundulan keras yang tak mampu dihalau kiper The Reds, Loris Karius.

Tertinggal satu gol, pasukan Juergen Klopp berhasil bangkit pada menit ke-20. Memanfaatkan umpan lambung Philippe Coutinho, Salah dengan cerdik menanduk bola untuk mengecoh penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel.

Bahkan, Liverpool berbalik unggul menjelang turun minum setelah Coutinho sukses menggetarkan jala Leicester lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Skor 2-1 untuk Liverpool menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Klopp melakukan total 10 pergantian pemain yang membuat daya gempur Liverpool menurun.

Namun, The Reds tetap mampu mempertahankan keunggulan 2-1 sampai peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, Crystal Palace menempati peringkat ketiga seusai menaklukkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0.

Gol Palace dibukukan oleh Luka Milivojevic (11') dan Bakary Sako (43').



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X