Belum Diperkuat Morata, Chelsea Menang Telak atas Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Juli 2017 | 20:53 WIB
Pemain sayap Chelsea, Willian, tengah melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Arsenal di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Birds Nest, Sabtu (22/7/2017) waktu setempat.
GREG BAKER/AFP
Pemain sayap Chelsea, Willian, tengah melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Arsenal di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Birds Nest, Sabtu (22/7/2017) waktu setempat.

Chelsea mengalahkan Arsenal 3-0 pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Bird's Nest, Beijing, Sabtu (22/7/2017). Gol kemenangan The Blues dicetak Willian (40') dan Michy Batshuayi (42'), (49').

Tingginya rivalitas kedua tim di Liga Inggris, terlebih kurang dari dua bulan sebelumnya mereka bentrok di final Piala FA, membuat pelatih Antonio Conte memperlihatkan keseriusannya.

Ya, Conte menurunkan hampir semua pemain terbaiknya melawan Arsenal. Hanya minus Eden Hazard dan Diego Costa.

Pada pertandingan ini sudah tidak ada nama Diego Costa dalam skuat Chelsea. Namun, mereka masih belum bisa diperkuat penyerang anyar yang baru bergabung pada Jumat (21/7/2017), Alvaro Morata.

Baca Juga:

Sementara itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menurunkan kombinasi pemain utama, pelapis, dan pemain muda.

Kendati demikian, sejak menit pertama pertandingan berlangsung ketat. Tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim lebih dari setengah jam laga bergulir.

Namun, pada menit ke-40 Chelsea berhasil membongkar pertahanan Arsenal melalui gol yang dicetak Willian.

Melalui serangan balik cepat, Michy Batshuayi memberikan umpan terobosan. Dengan cepat Willian yang berada di dalam kotak penalti Arsenal melepaskan tembakan jitu yang tak sanggup diantisipasi David Ospina.

Hanya berselang dua menit giliran Batshuayi yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut kembali tercipta dari umpan terobosan yang kali ini dilepaskan Ngolo Kante. 



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X