Pelatih Man City Puji Gairah Anak-anak Indonesia

By Septian Tambunan - Sabtu, 22 Juli 2017 | 15:58 WIB
Techincal Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kiri), bersiap memberikan coaching clinic di lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Techincal Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kiri), bersiap memberikan coaching clinic di lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, membuka QNET City coaching clinic di Lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017), dengan penuh gairah.

Andy Smith akan mendidik 96 anak berusia 12-16 tahun dari Jakarta Rusun Festival untuk mencicipi pelatihan ala Manchester City.

"Kami sangat bangga berada di sini dan akan mengajar teman-teman selama 90 menit ke depan. Saya akan melihat dan mengembangkan kemampuan kalian," kata Smith kepada anak-anak JRF.


Techincal Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kiri), menyampaikan sambutan sebelum memberikan coaching clinic di lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Baca Juga:

Smith pun memberikan pesan sebelum memulai coaching clinic.

"Bekerja keras selama kesempatan coaching clinic ini, bersenang-senang, dan pasti teman-teman semua akan mendapat banyak ilmu baru," ujar Smith.

"Saya tahu temen2 sudah tidak sabar. Jadi, ayo langsung saja kita mulai," tutur Smith.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X